Pasangan Kompak cocok dengan kaos couple, jaket couple dan batik couple

Jalinan cinta sepasang kekasih atau bahkan suami istri tidak selalu berjalan mesra dan menyenangkan. Dalam dunia nyata, suatu hubungan selalu mengalami masa-masa bahagia atupun susah.

Yang penting adalah bagaimana caranya menjaga hubungan itu berjalan dengan sehat. Apa saja hal perlu Anda perhatikan supaya hubungan dengan pasangan selalu harmonis?

Berbagi tugas dan tanggung jawab
Ini poin yang paling utama tapi juga paling rumit. Jika Anda telah berkeluarga, dan pekerjaan membersihkan rumah dan mengurus rumah tangga berada di tangan satu orang, berkobarlah masalah.

Jika hanya suami saja yang bekerja, maka wajar kalau tugas berat di rumah jatuh ke pundak istri, begitu juga sebaliknya. Namun bagi suami dan istri yang sama-sama bekerja, tetap saja ada satu pihak yang merasa pekerjaan rumah bukan tanggung jawabnya. Pasangan yang menjalani hubungan sehat tidak akan beranggapan demikian.

Bersatu di depan anak-anak
Pasangan suami-istri yang bahagia tidak memanfaatkan anak-anak mereka untuk saling memanipulasi, atau membiarkan anak mereka memanipulasi mereka. Anak-anak dapat merasakan sesuatu yang salah terjadi antara ayah dan ibu mereka. Jangan bertengkar di depan anak-anak. Anak-anak juga perlu melihat kontak fisik antara ayah dan ibunya, seperti saling memeluk di depan anak-anak.

Kemampuan mengatasi konflik
Tiap pertengkaran akan bisa diselesaikan dengan baik oleh pasangan yang menjalani hubungan sehat. Dan yang paling penting, jangan pernah mengungkit kesalahan pasangan di masa lalu.

Tanggung jawab finansial
Jika Anda telah menikah, tanggung jawab finansial bukan berarti masing-masing wajib mengeluarkan uang dalam jumlah sama. Namun, masing-masing punya tanggung jawab terhadap kondisi keuangan keluarga. Jika keluarga sedang menghadapi masalah keuangan, misalnya, jangan berbelanja keperluan yang tidak perlu.

duh kok kayaknya susah menjalaninya ya ?

hmm jangan khawatir.. kalau para couple pingin tetep kompakan sama pasangan. bisa pake cara yang simple banget..

kenapa gak dengan cara sekali-kali jalan pakai baju couple

atau buat foto pakai baju couple..

selain bikin kompak, juga pasti bikin tambah lengket… buktikan deh..

terus dimana dong cari baju couple nya ?

hmm jangan khawatir…

ayo klik http://www.ayobelanjabaju.com

disana ada baju couple, jaket couple, batik couple dengan model desain yang seru. ada banyak desain tulisan yang mewakili ungkapan cinta untuk pasanganmu, mulai dari gaya kalimat romantis, sampai yang gokil abis…

ayo pilih baju couple sesuai karakter kamu dan pasanganmu…

Kami juga mencari reseller kaos couple, baju couple, jaket couple, bisa grosir dan eceran

langsung aja kontek 0858-1017-5337

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: